English English Indonesian Indonesian
oleh

Meski Tanpa Masalah, Yamaha Tetap Beri Garansi Rangka Motor

FAJAR, MAKASSAR – Puluhan pesepeda motor memenuhi ruas jalanan di Makassar sejak Senin, 20 November 2023. Mereka ramai-ramai mengampanyekan Garansi 5 Tahun untuk sepeda motor Yamaha.

Kampanye tersebut menarik perhatian para pengemudi. Dengan beragam alat yang bertuliskan “Motor Yamaha 5 Tahun Garansi Rangka, Tanpa Tunggu ada Masalah” dan Hybrid Pertama di Indonesia, bertebaran di perempatan jalan.

Manager Promosi Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor, Sintya Conarta menuturkan, bahwa kampanye tersebut merupakan bentuk tanggung jawab distributor roda dua dengan konsumennya.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorakan komitmen Yamaha dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun dan Hybrid Pertama di Indonesia,” ucap Sintya, Senin, 27 November 2023.

“Puluhan pesepeda motor ini juga turut menginformasikan kepada masyarakat bahwa kita tidak perlu khawatir karena Yamaha memberikan garansi rangka meskipun motor mereka tidak memiliki masalah,” sambungnya.

Garansi Rangka
Yamaha belakangan terlihat rajin melakukan kampanye soal rangka motor. Apa sebabnya? Kasus rangka sepeda motor belakangan menjadi sorotan. Hal itu rupanya membuat sebagian konsumen ragu akan kualitas sepeda motor di Tanah Air. Tak mau berdiam diri, salah satu produsen motor terbesar di Indonesia, Yamaha, belakangan ini sering terlihat rajin melakukan kampanye soal rangka motor. Rupanya hal itu dilakukan agar konsumen tidak khawatir akan kualitas motornya.

News Feed