English English Indonesian Indonesian
oleh

Meski Tanpa Masalah, Yamaha Tetap Beri Garansi Rangka Motor

“Konsumen semakin pintar banyaknya informasi di sosial media. Kita ditanyain juga soal rangka, orang yang membeli (motor Yamaha) juga mempertanyakannya, makanya kami kampanyekan soal rangka,” kata Asst General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro.

Anton menuturkan kepuasan pelanggan jadi prioritas. Untuk itu, ada beberapa program diberikan Yamaha untuk lebih memanjakan dan memberikan rasa aman para konsumennya. Salah satunya dengan memberikan garansi lima tahun untuk setiap pembelian semua tipe matic Yamaha (MAXi, Classy and Matic 125) pembelian 1 Oktober 2023. Langkah memberikan garansi pada rangka motor Yamaha juga bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada setiap konsumen Yamaha.

“Harapan kami konsumen tidak khawatir. Untuk itu kami memberikan garansi untuk seluruh varian matic Yamaha selama lima tahun,” tambah Anton.

Berdasarkan situs resmi Yamaha, Yamaha memberikan garansi selama lima tahun. Yakni satu tahun atau 12.000 km garansi umum, dua tahun atau 24.000 km garansi kelistrikan khusus, tiga tahun atau 36.000 km garansi mesin, lima tahun atau 50.000 km garansi rangka (frame), garansi DiASil Cylinder and Forged Piston, serta garansi part FI. (sae)

News Feed