English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Rakorwil, Azhar – Deng Ical Kompak Jemput Ketua Fraksi PKB DPR RI di Bandara

FAJAR, MAKASSAR – Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad bersama Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Sulsel, Syamsu Rizal MI atau Deng Ical kompak menjemput langsung utusan DPP PKB di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (21/11/2023) malam.

Utusan DPP mewakili Ketum Muhaimin Iskandar, yakni Cucun Ahmad Syamsurijal selaku Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan yang yang saat ini Ketua Fraksi PKB di DPR RI hadir sebagai pemateri pada Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Pemenangan Pileg, dan Pilpres DPW PKB Sulsel, Rabu (22/11/2023) di Hotel Dalton, Jl Perintis Kemerdekaan.

Rencananya Rakorwil akan diikuti ratusan peserta terdiri dari Ketua DPC, LPP, LSP PKB se Kabupaten/Kota di Sulsel, yang dimulai pagi hingga malam hari.

Selain Cucun Ahmad, pemateri lainnya Deng Ical yang juga Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1, juga dari pihak KPU Sulsel selaku penyelenggara terkait literasi penyelenggaraan pemilu.

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad menyampaikan Rakorwil bertujuan untuk memberikan pembekalan pengurus dan caleg semua tingkatan dalam memaksimalkan suara baik pilpres dan pileg.

“Kita target raih suara maksimal dan memenangkan AMIN (Anies-Muhaimin) di Sulsel,” ungkap Azhar.

Sekretaris DPW PKB Sulsel, Haikal menambahkan Rakorwil ini sekaligus memperkuat kolaborasi caleg dan struktur partai untuk menyatukan suara di Pemilu 2024.

“Potensi jaringan di konsolidasikan untuk kerja-kerja partai dan caleg,” ujarnya.

Target DPW PKB Sulsel kali ini meningkat untuk perolehan kursi baik tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. Saat ini di DPRD Sulsel meraih 8 kursi.

“Target di DPR RI terisi semua kursi di dail, di kabupaten/kota secara keseluruhan target naik 100 persen dari saat ini 51 kursi, kalau di provinsi meningkat 9 sampai 10 kursi,” kata Haikal. (*)

News Feed