English English Indonesian Indonesian
oleh

Makassar Tuan Rumah Pertama Roadshow Classy Yamaha Youth Festival 2023

FAJAR, MAKASSAR — Momen saat SMA adalah masa untuk melakukan eksplorasi berbagai hal. Termasuk untuk bereksplorasi menumbuhkan minat dan bakat di bidang non-akademik, seperti olahraga dan seni budaya.

Diketahui menumbuhkan minat non-akademis pun sama pentingnya dengan fokus terhadap akademis di sekolah. Maka dari itu, Classy Yamaha Youth Festival dihadirkan dengan memberikan serangkaian acara untuk menyalurkan potensi yang dimiliki oleh siswa-siswi SMA.

Manager Promosi PT SJAM, Sintya Conarta menuturkan
Classy Yamaha Youth Festival merupakan serangkaian fun activity untuk siswa SMA dari berbagai kota di Indonesia. Festival ini fokus pada menyebarkan classy and fashionable spirit melalui produk Yamaha terbaru, Fazzio dan Grand Filano, untuk cool rides.

Lebih lanjut ia mengatakan pada event Classy Yamaha Youth Festival, siswa akan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas dan lomba, music performances, fashion contests, dan riding style contests. Selain itu, akan ada juga lifestyle workshops mengenai classy and fashionable living.

“Makassar menjadi kota pertama yang akan disambangi oleh Classy Yamaha Youth Festival,” ucapnya.

Kata dia terdapat 8 SMA di Makassar yang mengikuti event yang digelar selama 6-9 November 2023.

“Adapun kedelepan SMA tersebut di antaranya; SMAN 17, SMAN 21, SMAN 9, SMAN 11, SMAN 8, SMAN 12, SMAN 3, dan SMA Frater,” paparnya.

Ia juga mengatakan selama festival ini peserta akan mendapatkan pengalaman yang menarik dan bisa merasakan berkendara dengan Yamaha Fazzio dan Yamaha Grand Filano, motor yang memiliki stylish design, smart feature dan modern technology.

News Feed