English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemuda HIKMA Dianggap Kurang Koordinasi, Hendrianto: DPP Justru Memutarbalikkan Fakta

Hendrianto mengungkapkan, para pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel telah maksimal melakukan persiapan pelantikan selama kurang lebih satu tahun, seperti rutin melaksanakan rapat calon pengurus, hingga menyediakan lokasi pelantikan.

“Teman-teman pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel telah meluangkan waktu, mencurahkan pikiran demi suksesnya pelantikan ini, namun pada hari H, teman-teman sudah berkumpul di lokasi acara yang tentunya telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit (acara di hotel), namun hingga berakhirnya waktu, tidak ada satupun perwakilan DPP Pemuda HIKMA, DPP HIKMA hingga DPW HIKMA Sulsel yang hadir, sehingga prosesi pelantikan batal digelar,” ungkapnya.

Hendrianto mengungkapkan, pemuda dan pemudi yang pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel ini adalah mereka yang peduli dan baru bergabung dengan keluarga besar HIKMA.

“Jadi tolong kepada para senior di HIKMA hargai pengorbanan kami dan rasa kecintaan kami kepada HIKMA. Kami ini adalah orang-orang yang baru akan ber-HIKMA, jadi tolong jangan sambut dan ajarkan kami dengan cara-cara seperti ini,” tegasnya.

Kata dia, pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel ini, diisi Sumber Daya Manusia (SDM) putra putri terbaik asal Kabupaten Enrekang dari berbagai latar belakang keilmuan dan profesi, seperti pengusaha, pengacara, politisi, akademisi, aktivis, jurnalis, dan lainnya.

“Termasuk diisi dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang, mulai dari Kecamatan Maiwa, Kecamatan Enrekang hingga tanah Doery,” terang Hendrianto yang merupakan salah satu pengacara muda di Sulsel. (*/)

News Feed