English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemuda HIKMA Dianggap Kurang Koordinasi, Hendrianto: DPP Justru Memutarbalikkan Fakta

Hendrianto mengatakan, prosesi atau tahapan persiapan pelantikan pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel telah dilakukan secara maksimal.

“Itu tadi kami intens melakukan koordinasi dan meminta masukan dan arahan dari DPP HIKMA, DPW HIKMA Sulsel, dan DPP Pemuda HIKMA. Baik mekanisme pelantikan hingga penetapan tanggal pelantikan,” katanya.

“Bahkan, kami (pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel) sudah bertemu langsung dengan Ketua DPW HIKMA Sulsel, Pak Muh Ansar. Beliau juga sudah merestui dan menyatakan kesiapannya menghadiri pelantikan pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel ini. Termasuk koordinasi dengan DPP HIKMA melalui Wakil Ketua Bidang Orientasi Keluarga dan Komunikasi DPP HIKMA. Jadi itu tadi, tidak benar kalau disebut kami tidak melakukan koordinasi,” tambahnya.

Hendrianto menjelaskan, seharusnya DPP HIKMA, DPW HIKMA, dan DPP Pemuda HIKMA justru memberikan apresiasi kepada para pengurus DPW Pemuda HIKMA Sulsel atas pengorbanan dan kepeduliannya kepada HIKMA sebagai organisasi kekeluargaan masyarakat Kabupaten Enrekang.

“Ini bentuk inisiatif dan kepedulian dari pengurus DPP Pemuda HIKMA merujuk kepada arahan Ketua DPP HIKMA Pak Andi Rukman Nurdin Karumpa (ARN) yang secara lisan dan ditindaklanjuti oleh Bendahara DPP Pemuda meminta pelantikan dilaksanakan paling lambat tanggal 7 November 2023, yang ditindaklanjuti dengan melakukan tahapan prosesi pelantikan,” jelasnya.

“Jadi kalau bicara soal aturan organisasi, saya pikir kami telah melakukannya. Apalagi, ini Pemuda HIKMA hal baru di HIKMA, tentunya belum ada aturan standar organisasi. Yang dekat-dekat sudah pelantikan itu di Sulbar. Prosesi hingga pelantikan DPW Pemuda HIKMA Sulbar sama juga yang kami lakukan di Sulsel,” tambahnya.

News Feed