English English Indonesian Indonesian
oleh

Baruga Runners Launching di Tanggal Cantik 11-11

MAKASSAR, FAJAR — Bukit Baruga salah satu kawasan pemukiman eksklusif di kota Makassar resmi memiliki komunitas olahraga lari namanya Baruga Runners yang dilaunching tepat di tanggal cantik 11-11.

Ketua Baruga Runners, Misriadi menuturkan bahwa komunitas tersebut dibentuk untuk menjadi wadah bagi pecinta olahraga lari dikawasan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita mengadakan selebrasi launching Baruga Runners dengan berlari 5 km di kawasan Bukit Baruga persis di tanggal cantik 11-11,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan anggota dari Baruga Runners saat ini telah berjumlah 50 orang dan rutin mengikuti ajang lomba lari.

“Lomba yang diikuti itu baik level Kota Makassar maupun internasional seperti event Maybank Marathon di Bali dan negara lainnya,” katanya.

Ia juga mengatakan dengan banyak event lari yang diikuti membuat member dari komunitas tersebut telah memiliki banyak koleksi medali.

“Jadi hampir semua membernya sudah rutin mengikuti event lari,” ujarnya.

Ia juga memaparkan bahwa profesi anggota Baruga Runners juga beragam mulai mahasiswa, pengusaha, dosen, trainer, dan dokter spesialis. Semuanya berdomisili di kawasan asri dan ideal menjadi lintasan lari.

“Kami juga mengagendakan mengadakan even lomba lari pada 2024 pasca pemilu mendatang,” pungkas Misriadi. (sae)

News Feed