English English Indonesian Indonesian
oleh

Sajian Spesial Hidangan Bandeng Rayakan HUT ke-416 Makassar di Hotel The Rinra

FAJAR, MAKASSAR — Hotel The Rinra Makassar turut berpartisipasi memeriahkan peringatan Bandeng Day pada Kamis, 9 November 2023. Kegiatan yang diinisiasi oleh PHRI Sulawesi Selatan (Persatuan Hotel dan Restaurant Indonesia) dan menggandeng IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) dan ICA (Indonesian Chef Association) dalam rangka HUT ke-416 Makassar, dan mendukung program Makassar Kota Makan Enak.

Marketing Communication The Rinra Makassar, Umay Adrizah mengatakan, The Rinra menghadirkan hidangan spesial dari bandeng. Yaitu Bandeng Pallumara, Bandeng Woku, dan Bandeng Kremes. Menu tersebut dapat dinikmati pada sajian breakfast dan ala carte di Lontar Dining.

“The Rinra Makassar dengan tagline ‘Welcoming You with Local Pride’, tentunya selalu terdepan dalam mengembangkan budaya dan potensi bisnis di Makassar. Bandeng Day menjadi wujud eksistensi kami yang senantiasa mengangkat menu, bahan dan kearifan lokal,” kata Umay.

Pemilihan jenis ikan bandeng, bukan tanpa tujuan. Terlebih jika mengingat manfaat dari ikan bandeng seperti mengandung protein tinggi, kaya akan asam lemak omega-3, mengandung mineral penting, vitamin B dan rendah kalori.

“Pada sajian menu breakfast, kami menyediakan food stall special yang berisi hidangan Bandeng Pallumara, Bandeng Woku dan Bandeng Kremes. Selain itu, tamu dapat menikmati sajian lunch atau makan malam dari menu ala carte Pallumara Bandeng tanpa tulang seharga Rp75,000,-nett lengkap dengan nasi putih,” ujarnya. (sae)

News Feed