English English Indonesian Indonesian
oleh

Abdul Salam Kembali Jabat Wakil Ketua REI Sulsel

FAJAR, MAKASSAR –– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sulsel resmi dikukuhkan di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Jl Andi Djemma, Rabu, 8 November 2023.

Sejumlah pimpinan perbankan di Makassar menghadiri pengukuhan pengurus DPD REI Sulsel. Di antaranya pimpinan Bank BNI, BRI, Mandiri, Panin, BTN, dan mitra perbankan lainnya.

Diketahui, Ketua DPD REI Sulsel periode 2023-2026 dipimpin oleh Mahmud Lambang yang berhasil terpilih sebagai ketua hasil Musyawarah Daerah (Musda) XIV di Hotel Claro Makassar.

Pelantikan Pengurus DPD REI Sulsel dilakukan langsung Joko Suranto selaku Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI yang disaksikan sejumlah pengurus REI pada masanya.

Owner PT Bukit Salam Sejahtera (BSS) yang merupakan salah satu pengembang besar di Sulsel, Abdul Salam bersyukur karena masih mendapat kepercayaan untuk menjabat Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Usaha DPD REI Sulsel selama tiga periode berturut-turut.

Haji Salam sapaannya berharap pengurus DPD REI Sulsel yang baru dilantik dapat bangkit kembali menjadi penggerak ekonomi pasca musibah Pandemi Covid-19.

“Semoga bisa kembali bergerak cepat setelah tahun lalu para pelaku usaha real estate sangat terpukul oleh pandemi. Saya optimis ke depan dapat menjadi pion penggerak ekonomi di era sekarang,” kata Haji Salam.

Haji Salam menegaskan bahwa seluruh anggota harus bergerak cepat membangun di mana-mana kota mandiri. REI diharapkan bisa membuka seluruh daerah dimana ada anggota REI berada dengan prinsip satu warna.

News Feed