English English Indonesian Indonesian
oleh

Update Harga HP iPhone 13 Pro Max Terbaru 2023, Simak Berbagai Fiturnya!

iPhone menjadi salah satu brand smartphone yang begitu populer, serta harganya juga terbilang cukup mahal. Salah satu ponsel yang berhasil menarik perhatian masyarakat adalah seri Pro Max 13. Tidak sedikit orang yang rela membeli seri iPhone terbaru ini demi bisa menikmati berbagai fitur yang disematkan. Meski dengan harga Hp iPhone 13 Pro Max yang tidak bisa dibilang murah, namun Anda akan mendapatkan berbagai fitur andalan.

Harga HP iPhone 13 Pro Max Terbaru 2023, dan Fiturnya

Berbagai fitur andalan dan terbaru ada di seri iPhone 13 Pro Max ini. Berikut beberapa fiturnya.

1. Layar

Seri iPhone ini memiliki spesifikasi layar Super Retina XDR OLED dan dengan refresh rate 120 Hz. Hal tersebut membuat tampilan layar perangkat menjadi lebih cerah dibanding dengan ponsel lain. Layar Super Retina XDR 6,7 inci juga menghadirkan fitur ProMotion yang membuat penggunaannya terasa lebih cepat dan juga responsif.

Bagian layarnya juga telah layar yang dilapisi Ceramic Shield. Selain itu, ada pula fitur pengatur temperatur warna yang disebut True-tone yang mendukung rentang warna atau color gamut lebar pada perangkat. Berbagai fitur ini jelas saja membuat pengalaman scrolling Anda terasa semakin mulus.

2. Fotografi dan Videografi

Dalam hal fotografi dan videografi, iPhone menjadi juaranya. iPhone 13 Pro memiliki sistem kamera pro dengan tiga lensa kamera yang menghadirkan satu sensor kedalaman ToF 3D LiDAR. Sementara untuk kamera depannya memiliki sensor kedalaman sekaligus merangkap sensor biometrik SL 3D.

Ponsel ini juga hadir dengan kamera utama resolusi 12MP, kamera ultrawide 12MP dan sudut pandang hingga 120˚, serta kamera telefoto 12MP yang mampu digunakan hingga 3x optical zoom. Pada ketiga kamera belakangnya juga dilengkapi dengan lampu flash Dual-LED dual-tone.

News Feed