English English Indonesian Indonesian
oleh

Filosofi Cumi yang Tidak Melukai, tetapi Berupaya Bertahan untuk Berbagi

FAJAR, MAKASSAR-Setelah memberi pelayanan trial (free) 17 hari berturut-turut kepada pelanggan, Squid Coffee akhirnya grand launching tepat Senin, 23 Oktober hari ini di Jl Topaz, Boulevard Makassar.

Direktur Squid Coffee Muh Nurul Haq menyampaikan kehadiran cafe ini bagian upaya melebarkan bisnis Mikha Group yang mengawali bisnis di Kabupaten Sinjai. Mereka lalu ekspansi ke Makassar sejak empat tahun terakhir.

“Selama ini kami berkantor di Meranti, tahun kelima ini waktunya bergeser ke jantung kota Makassar di Panakkukang ini, khususnya Boulevard,” kata Arul, sapaan Muh Nurul Haq. Ia menyampaikan pemilihan nama squid yang berarti cumi atau gurita.

Dimana hewan ini memiliki tinta berwarna hitam yang tidak pernah melukai, melainkan hanya digunakan untuk melindungi diri, bertahan hidup sehingga bisa berbagi dengan sesama. “Itulah mengapa kita mengambil filosofi cumi ini.

Ustaz Rahman Qayyum hadir memberi nasihat singkat dan pembacaan doa dalam grand opening yang dipandu presenter Nana Djamal ini. Hadir sejumlah kolega bisnis seperti Kepala Cabang Mandiri Cenderawasih, Percetakan Tapada dan sejumlah kepala desa dari Sinjai. (nas)

News Feed