English English Indonesian Indonesian
oleh

Jelang Penerimaan Maba 2024-2025, Kalla Institute Kunjungi Sekolah-sekolah di Sulselbar

FAJAR, MAKASSAR — Dalam menyambut penerimaan mahasiswa baru (maba) tahun 2024/2025, Kalla Institute melakukan kunjungan ke beberapa SMA/SMK/MA yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kunjungan tersebut berlangsung sejak September 2023 hingga Februari 2024 mendatang.

Kepala Bagian Biro Marketing and Communication di Kalla Institute, Iskandar Arifin mengatakan, bahwa kunjungan sosialisasi ini dapat menjadi momen untuk dapat memperkenalkan Kalla Institute ke beberapa SMA/SMK/MA di Sulsel dan Sulbar dalam mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan.

“Kegiatan Sosialisasi PMB 2024/2025 melalui kunjungan sekolah ini bertujuan untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada para siswa terkait Kalla Institute. Termasuk apa saja program studi yang ditawarkan, tahap penerimaan, fasilitas, hingga kurikulum yang ditawarkan. Selain itu, dengan berkuliah di Kalla Institute, kami membekali dan mempersiapkan para mahasiswa untuk dapat mengembangkan bisnis sejak kuliah hingga mempersiapkan lulusan dengan kesiapan kerja,” ungkapnya, Rabu, 18 Oktober 2023.

Sebelum melaksanakan kunjungan sosialisasi, Kalla Institute telah mengirimkan surat permohonan sosialisasi ke sekolah yang menjadi tujuan untuk meminta kesiapan mereka.

“Tim promosi Kalla Institute telah mengunjungi delapan sekolah yang berada di wilayah Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Soroako,” sambungnya.

Di setiap kabupaten, Kalla Institute menjadwalkan mengunjungi dua sekolah. Hal ini diharapkan agar terjadi efisiensi informasi di setiap sekolah yang dikunjungi.

News Feed