English English Indonesian Indonesian
oleh

D’Thael Perkuat Bisnis, Burger Lengkap dengan Minuman

FAJAR, MAKASSAR-D’THAEL BURGER, sebuah UMKM yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan 3 Makassar, sekarang telah memperluas bisnisnya dengan unit bisnis baru bernama D’THAEL FOOD & DRINK. Ini merupakan langkah untuk memenuhi permintaan para pencinta burger yang ingin menikmati burger dengan minuman dan makanan pelengkap saat berkumpul di outlet D’Thael Burger.

Harga menu di D’THAEL FOOD & DRINK sangat bervariasi, mulai dari 5 ribu hingga 15 ribu rupiah. Mereka menawarkan berbagai minuman seperti Thai tea, green tea, lemon tea, chocolate, dan taro. Selain itu, menu makanan pelengkap untuk burger meliputi kentang goreng, bakso bakar, sosis bakar, dan basoka (kombinasi bakso, sosis, dan kentang).

Salah satu yang paling populer di antara pelanggan adalah paket hemat, yang mencakup burger, minuman, dan kentang dalam satu paket dengan harga yang lebih terjangkau.

Seorang karyawan di cabang perintis D’Thael, Wawan mengatakan bahwa mereka memproduksi roti dan isian burger sendiri, serta bakso bakar dan kentang goreng, yang mereka usahakan selalu segar untuk pelanggan.

Owner D’Thael Food and Drink Jumriah Fajrin Hermawan, menjelaskan, bahwa mereka berusaha untuk memproduksi semua produk dan bahan mereka sendiri, dengan tujuan menjaga kualitas dan kesegaran produk hingga tangan pelanggan. Mereka berharap pelanggan merasakan pengalaman yang berbeda saat menikmati hidangan mereka.

Semua menu dapat dipesan melalui aplikasi seperti Grabfood, Gofood, dan Shopeefood. Di akhir pekan, pelanggan selalu menantikan promo-promo menarik, seperti burger gratis, minuman gratis, atau potongan harga. Mengunjungi outlet mereka adalah cara terbaik untuk merasakan sensasi menikmati burger yang berbeda. (*/)

News Feed