English English Indonesian Indonesian
oleh

Aksi Sosial Jelang HUT ke-55, Semen Tonasa Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

FAJAR, PANGKEP– PT Semen Tonasa kembali tunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat sekitar perusahaan.

Itu digelar dalam rangkaian HUT ke-55, perusahaan persemenan terbesar di Indonesia Timur ini, melalui Semen Tonasa Medical Center (STMC), menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis.

Dalam aksi sosial ini, Semen Tonasa menerjunkan dua orang dokter dan dibantu beberapa orang perawat.

“Selain dalam rangka menyambut HUT perusahaan, baksos ini juga ditujukan sebagai bentuk pengabdian perusahaan kepada masyarakat, dalam upaya menjaga dan sekaligus meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat,” ungkap Direktur Utama Semen Tonasa, Asruddin.

Lebih lanjut, mantan CEO Thang Long Cement Company ini menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari masyarakat Pangkep, Semen Tonasa senantiasa berupaya untuk hadir dan memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat sekitar perusahaan. Salah satunya melalui bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis ini.

“Dalam kegiatan hari ini, kami menerjunkan dokter dan nakes perusahaan, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis, yang meliputi pemeriksaan darah, pemeriksaan gigi, serta pemberian obat-obatan. Kegiatan ini sendiri rencananya akan dilaksanakan di 11 desa lingkar perusahaan secara bertahap, yang dimulai dari Kelurahan Samalewa hari ini,” paparnya.

Asruddin juga berharap, agar dengan kegiatan sosial ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan menjaga pola hidup sehat dapat meningkat. Dan secara lambat laun akan turut meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

News Feed