English English Indonesian Indonesian
oleh

Farmers Market Supermarket Support Buah di FAJAR Fun Run

FAJAR, MAKASSAR — Farmers Market Supermarket menjadi salah satu mitra di FAJAR Fun Run 2023. Mereka mensupport buah-buahan dalam event tahunan Harian FAJAR.

Brand dari PT Supra Boga Lestari itu menilai dukungan ini tak lepas dari program mereka yang sejalan dengan FAJAR Fun Run. Farmers Market Supermarket pun tak ingin ketinggalan.

Marketing Manager PT Supra Boga Lestari, Riyan Sulistyo menyebut pihaknya nantinya akan mensupport buah-buahan sesuai dengan permintaan panitia. Mereka pun menjamin kualitas dari apa yang mereka suguhkan.

Riyan mengaku dukungan ini memang tidak lepas dari hubungan keduanya. Terlebih FAJAR Fun Run sangat berhubungan langsung dengan kesehatan.

“FAJAR Run ini tentu related dengan kesehatan. Kami pastinya membantu kerja sama yang kami dengan FAJAR. Mungkin kedepannya ada event olahraga, kita bisa berpartisipasi lagi,” ucapnya, Jumat, 6 Oktober.

Farmers Market Supermarket sendiri berlokasi di Pettarani Square Lantai 1 Jalan AP Pettarani, Panakukkang. Pelbagai produk fresh unggulan banyak ditawarkan.

Mulai dari buah, sayur, daging dan lainnya. Produk ini bahkan sangat eksotis dengan didatangkan secara langsung dari negara asalnya.

Stroberi Australi misalnya. Produk ini mereka datangkan langsung dari negaranya. Begitu juga produk eksotis lainnya yang di impor langsung dari luar negeri.

Selain itu, brand ini juga memiliki royalti program. Costumer nantinya bisa mendapatkan poin setelah melakukan pembelanjaan. Poin pun bisa ditukarkan kembali.

“Jadi banyak keuntungan ekstra dari brand kami,” pungkas Riyan. (muh)

News Feed