English English Indonesian Indonesian
oleh

Yamaha Perpanjang Garansi Rangka Matic Lima Tahun

Ia juga menyebutkan, di Factory YIMM – WJ mampu memproduksi 7.000 unit motor perhari. Pabrik ini terbesar milik Yamaha yang mengkhususkan diri dalam produksi motor matik. Jaringan ekspor global memiliki lebih dari 40 Negara Tujuan Ekspor dan 2.000 dealer around di Indonesia.

Manager Services Yamaha, Hendra menjelaskan garansi terbaru, termasuk garansi lima tahun untuk rangka motor matic yang mulai berlaku sejak 1 Oktober 2023. Garansi ini juga mencakup komponen lain seperti DiASil Cylinder, Forged Piston, dan komponen FI.

Kata di, rangka motor matic Yamaha dikenal memiliki berbagai keunggulan, termasuk durabilitas tinggi dengan ketebalan 2,3 mm, rigiditas yang baik, sirkulasi pembuangan air optimal, ringan dengan karakteristik handling yang baik, dan tingkat getaran yang rendah. “Garansi rangka yang awalnya satu tahun kini menjadi lima tahun,” ungkapnya.

Divisi Promosi Yamaha Sulselbar PT Suracojaya Abadi Motor (PT SJAM), Astam Sari Handayani mengatakan, garansi tersebut juga diberlakukan. “Tentu garansi ini berlaku nasional. Termasuk di wilayah kami,” jelasnya. (ham)

News Feed