English English Indonesian Indonesian
oleh

Timsel Komisioner Informasi Provinsi Koordinasi ke Komisi A DPRD Sulsel, Minta Masukan Kriteria Orang-orang Terbaik

FAJAR, MAKASSAR-Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan (KI Prov. Sulsel) melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Komisi A DPRD Sulsel di Kantor Komisi A DPRD Sulsel, Rabu (26/09/2023).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara Timsel Calon Anggota KI Prov. Sulsel dan Komisi A DPRD Sulsel dalam memastikan seluruh tahapan seleksi Calon Anggota KI Prov. Sulsel yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Timsel Hasrullah, Wakil Ketua Timsel Muhlis Madani, Anggota Timsel Tautoto Tanaranggina dan Asradi, serta perwakilan Sekretariat Timsel. Sementara itu, Komisi A DPRD Sulsel diterima Ketua Andi Syafiuddin Patahuddin, Wakil Ketua Irwan, serta anggotanya Desy Susanty Sutomo, Edward Wijaya Horas, A. Muchtar Mappatoba, Fadriaty AS., Isnayani, Syamsuddin Karlos, dan A. Nurhidayati Zainuddin.

Ketua Timsel Calon Anggota KI Prov. Sulsel, Hasrullah mengungkapkan bahwa kehadiran Timsel tersebut sekaligus untuk meminta pandangan dan masukan terkait pelaksanaan seleksi tersebut.

“Kami datang ke sini untuk mendapatkan informasi apa saja yang harus kami lakukan, sehingga melalui pelaksanaan tahapan seleksi ini kita akan mendapatkan orang-orang yang terbaik. Kita ingin yang ada di Komisi Informasi ini adalah orang-orang yang profesional, bisa mengabdikan dirinya selama periode empat tahun, dan mampu menjalankan amanah undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008,” ungkap Hasrullah.

Ia juga memaparkan update data terakhir pendaftaran yang telah dihimpun oleh Sekretariat Timsel Calon Anggota KI Prov. Sulsel.

News Feed