English English Indonesian Indonesian
oleh

Bulusaraung Travel Gelar Manasik Umrah, Siap Berangkatkan Puluhan Jemaah ke Tanah Suci

MAKASSAR, FAJAR — Puluhan jemaah Bulusaraung Travel mengikuti manasik umrah jelang pemberangkatan ke Tanah Suci.

Kegiatan manasik dilangsungkan di Hotel Remcy, Makassar, Minggu, 24 September, dengan dipandu oleh Ustaz Rajamuddin Patong atau karib disapa Da’i Raja.

CEO Bulusaraung Travel, H Suryadi, mengatakan, seperti biasa manasik merupakan prosedur awal jelang pemberangkatan. Bertujuan untuk memantapkan kesiapan jemaah melaksanakan perjalanan ibadah umrah.

“Nantinya jemaah akan berada di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah, untuk melaksanakan perjalanan ibadah umrah selama 12 hari,” ujarnya.

Selain itu, H Suryadi dalam manasik tersebut berpesan agar para jemaah harus meluruskan niat yang baik sebelum berangkat umrah.

“Semoga bapak dan ibu yang akan berumrah bisa mengerti dan paham dengan tuntunan umrah yang disampaikan, terutama terkait nawaitu atau niatnya,” ungkapnya.

Menuju akhir 2023, H suryadi mengaku sangat beryukur lantaran Bulusaraung Travel telah banyak mendapatkan kepercayaan masyarakat atas jasa perjalanan ibadah umrah yang diberikan selama ini.

Menurut dia, salah satu kunci dari keberhasilan itu adalah komitmen travel miliknya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para jemaah yang selalu ramai. Bukan hanya mereka yang mendaftar untuk perjalanan ibadah umrah, tetapi juga haji.

“Alhamdulillah selama ini masyarakat sudah banyak yang mendaftar baik umrah, maupun haji khusus melalui Bulusaraung Travel. Kami berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” tandasnya.

Untuk diketahui selanjutnya Bulusaraung Travel dijadwalkan kembali akan memberangkatkan puluhan jemaah umrah pada pemberangkatan 3 Oktober dan 30 Oktober mendatang.(maj)

News Feed