English English Indonesian Indonesian
oleh

Launching Dies Natalis FEB Unhas ke-75, Puluhan Balon Dilepas

FAJAR, MAKASSAR — Dekan beserta jajaran pimpinan dan sivitas akademika FEB Universitas Hasanuddin (Unhas), melepaskan puluhan balon ke udara pada Jumat pagi, 8 September 2023, di halaman depan Kampus FEB Unhas.

Pelepasan balon sebagai simbolik diresmikannya launching Dies Natalis ke-75 FEB Unhas yang rangkaian kegiatannya akan dimulai.

Ketua Panitia, Dr Anas Iswanto Anwar dalam laporannya menyampaikan, acara ini merupakan seremonial pembukaan dari beberapa agenda yang akan digelar dalam rangka Dies Natalis FEB Unhas ke-75 pada 8 Oktober 2023 mendatang.

Adapun rangkaian acara yang telah diagendakan antara lain; Seminar Internasional ICAME, Kuliah Umum Ketenagakerjaan, Pameran Poster Research, Lomba Paper dan Lomba Resensi Buku untuk Mahasiswa, serta launching buku dengan judul Ekonomi Indonesia Kini dan Esok yang merupakan sumbangan pemikiran FEB-UNHAS.

Ada juga pertandingan olahraga dan seni, Malam Ramah Tamah, dan puncak acara adalah Economic Fun Day Minggu Gembira.

“Diharapkan semua keluarga besar FEB Unhas. Mulai dari mahasiswa, alumni, dosen, dharma wanita, tendik, akan berpartisipasi pada seluruh rangkaian dies natalis kali ini,” urai Wakil Dekan Bidang Kemitraan, Riset dan Inovasi FEB Unhas ini.

Dekan FEB Unhas, Prof Abd Rahman Kadir menyampaikan harapannya untuk FEB Unhas di usia 75 tahun ini, bukan sekadar dimaknai sebagai wujud euforia ulang tahun yang hanya terkesan pesta. Tetapi benar-benar sangat lekat dengan kesyukuran atas banyak prestasi yang telah diraih.

“Dan motivasi untuk terus berprestasi melalui berbagai inovasi, agar eksistensi FEB Unhas untuk terus memberikan manfaat yang makin luas,” harapnya.

News Feed