English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalan Sehat Pepabri Sulselbar, Amsal: Ini Momentum Menjalin Silaturahmi

FAJAR, MAKASSAR-Ribuan pensiunan, tokoh dan masyarakat ikut serta gerak jalan sehat yang dilaksanakan oleh DPD persatuan purnawirawan angkatan bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) provinsi Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar), Makassar, Minggu, 10 September 2023.

Ketua Pepabri Sulselbar, Mayjen TNI (P) H Andi Muhammad Mappanyukki berharap kegiatan HUT Pepabri yang mengambil tema “Rajut Persatuan untuk Pemilu Sukses menuju Indonesia Maju” dapat berkontribusi menjaga pemilu damai, aman, dan sejuk.

Lebih lanjut mantan pangdam XIV/Hasanuddin ini berharap acara ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan tetap sehat jasmani, rohani, dan menjaga persatuan.

Sekretaris DPD Pepabri, Kolonel (P) Victor Palinggi membenarkan antusiasme masyarakat mulai dari tokoh, pensiunan TNI-Polri, ppal, ppau, pp polri, fkppi, hipakad, warakawuri, perip, dan para penghuni beberapa asrama TNI-Polri yang ada di kota Makassar.

“27 DPC Pepabri Sulselbar juga hadir,” ungkap purnawirawan TNI AD ini.

Ketua Hanura Sulsel, Amsal turut serta dalam gerak jalan sehat menyambut baik kegiatan Pepabri Sulselbar.

“Ini momentum menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar purnawirawan,” ucap owner Benhil group ini

Jalan sehat DPD Pepabri mengambil rute yang di mulai dari monumen mandala, jalan kartini, jalan bontolempangan, jalan karungrung dan kembali ke monumen Mandala jalan jenderal sudirman.

“Banyak doorprise dan hadiah menarik lainnya,” ucap Kombes Pol (P) Yulius Tarri selaku ketua panitia.

Sekadar diketahui, acara syukuran HUT Pepabri ke-64 akan dilangsungkan di menara phinisi kampus UNM jalan AP Pettarani tanggal 12 September 2023 yang akan datang. (*)

News Feed