English English Indonesian Indonesian
oleh

Abdul Salam Ajak LSM GMBI Mandirikan Organisasi dengan Unit Usaha

Salah satu Pembina LSM GMBI Maros, Abdul Salam mengucapkan selamat atas pemberian gelar Daeng Maggasing kepada Ketua LSM GMBI. Gelar tersebut merupakan kehormatan Bugis Makassar, Daeng Gassing yang berarti baik dan kuat.

“Semoga dengan pemberian gelar itu beliau sehat cepat dan bisa kembali berkumpul bersama kita anggota Keluarga Besar GMBI dan warga masyarakat bawa Indonesia,” kata Ketua DPD Himpunan Pertashop Sulsel ini.

Wakil Ketua Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerja Sama REI Sulsel ini menuturkan, Raker LSM GMBI ini dengan tema transformasi LSN GMBI dalam rangka bela negara LSM GMBI se-Sulsel yang siap bersinergi berkolaborasi dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Alhamdulillah kemarin dengan distrik kita lihat semua pada hadir ada ribuan yang memenuhi Gedung Asrama Haji Sudiang untuk mendapatkan pengarahan dari sekjen tentang pentingnya pelatihan. Diharapkan GMBI adalah merupakan ormas yang lahir secara intelektual agamais,” tutur Abdul Salam.

Abdul Salam selaku pembina LSM GMBI distrik Maros, mengajak para keluarga besar LSM GMBI agar berkumpul dan membuka beberapa unit usaha. “Insyaallah Maros nanti saya berkolaborasi dengan Bapak Ketua dan Bapak Sekretaris di Maros itu saya selalu tekankan. Ayo Pak Ketua, kita mandirikan ini organisasi ada unit usahanya tersendiri,” ajaknya. (ams)

News Feed