English English Indonesian Indonesian
oleh

ARW Kembali Door to Door Sosialisasikan Bacapres Ganjar Pranowo

FAJAR, MAKASSAR — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Ridwan Andi Wittiri terus bergerak mensosialisasikan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Kali ini, pria yang akrab disapa ARW itu mensosialisasikan Ganjar dengan cara door to door ke rumah warga di Kelurahan Maccini Gusung, Makassar, Sabtu, 9 September 2023.

ARW menyebut, hampir semua rumah yang ada di wilayah Maccini Gusung didatanginya dengan memasang stiker, sekaligus memberikan baju kaos.

“Alhamdulillah, pagi tadi kami bersama beberapa pengurus DPD berolahraga sekaligus menyasar lorong-lorong yang ada di Kelurahan Maccini. Untuk mensosialisasikan Pak Ganjar sebagai penerus kepemimpinan Pak Jokowi,” ucapnya.

Anggota Komisi VII DPR RI menambahkan, respons masyarakat terhadap Ganjar Pranowo cukup baik, dan mereka menerimanya sebagai calon presiden.

“Kami menitipkan salam Pak Ganjar kepada masyarakat. Mereka semua menerimanya dengan baik dengan tanda stiker Pak Ganjar dipasang di depan pintu mereka,” bebernya.

Bahkan, masyarakat yang ada di Kelurahan Maccini Gusung siap mengantarkan Ganjar sebagai pelanjut Joko Widodo sebagai presiden pada 2024 nanti. “Mereka siap memberikan dukungan kepada Pak Ganjar pada 14 Februari nanti,” sebut ARW.

PDI Perjuangan juga terus bergerak mengkampanyekan Ganjar dari rumah ke rumah. Masyarakat merespons positif dari gerakan ini, karena lebih dekat dengan para pemilik suara.

“Pendekatan ini terus kita lakukan. Mensosialisasikan kinerja dan rekam jejak Pak Ganjar Pranowo lebih baik, daripada menyerang kandidat lain dengan isu-isu negatif,” tutupnya. (ams)

News Feed