English English Indonesian Indonesian
oleh

Kerja Sama CIMB Niaga-Universitas Negeri Makassar

FAJAR, MAKASSAR-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali melaksanakan kerja sama dengan perguruan tinggi di Makassar, Sulawesi Selatan. Terbaru, CIMB Niaga melakukan penandatanganan naskah Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Negeri Makassar (UNM), khususnya Fakultas Ilmu Pendidikan, Rabu (6/9/2023).

Hadir dalam penandatanganan MoU tersebut Head of Region Indonesia Timur, Bali, Nusa Tenggara CIMB Niaga Ahmad S. Ilham dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Abdul Saman, M.Si., Kons.

Melalui kerja sama ini, CIMB Niaga menyasar 5.000 nasabah baru di kampus tersebut dengan menyediakan pelayanan sistem pembayaran bagi mahasiswa melalui CIMB Niaga. Selain itu, kerja sama ini juga melakukan penempatan merchant dengan harga khusus bagi mahasiswa yang juga merupakan nasabah CIMB Niaga.

Sebelumnya, CIMB Niaga juga telah melakukan MoU dengan Universitas Hasanuddin dan Universitas Bosowa di Makassar. Kerja sama ini juga menjadi bagian wujud komitmen CIMB Niaga dalam berkontribusi memajukan generasi bangsa, melalui penyediaan layanan perbankan yang komprehensif dan mudah diakses. (*)

News Feed