English English Indonesian Indonesian
oleh

PSMTI Sulsel Kolaborasi Malaysia Healthcare untuk Kemudahan Berobat di Negeri Jiran

FAJAR, MAKASSAR–Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulawesi Selatan (Sulsel) berkolaborasi dengan Malaysia Healthcare untuk kemudahan menikmati layanan rumah sakit di Malayasia.

Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita mengatakan PSMTI adalah organisasi sosial, budaya, dan kemasyarakatan. PSMTI  juga kerja sama antar lembaga baik dalam maupun luar negeri dari beberapa aspek dan salah satunya adalah bidang kesehatan.

Sehingga, sebagai organisasi yang ada di Sulsel, sangat menyambut baik kolaborasi dengan Malaysia Healthcare.

“Di mana kita memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan akses dan kemudahan kepada teman-teman di Indonesia untuk melakukan opsi kedua berobat di Malaysia, khususnya juga kepada anggota PSMTI Sulsel, keluarga dan komunitasnya,” katanya.

Fasilitas pengobatan di Indonesia kata dia, sebenarnya sudah sangat baik, namun jika pengobatan memerlukan opsi kedua untuk berobat keluar negeri, sekarang ini ada Malaysia Healthcare yang bisa membantu untuk menfasilitasi pasien dengan rumah sakit-rumah sakit yang ada di Malaysia.

Malaysia bisa jadi pilihan yang lebih dekat dengan biaya yang lebih terjangkau. 
“Kami berharap dengan adanya gathering dari beberapa rumah sakit dari Malaysia kita dapat membantu anggota PSMTI dan masyarakat Sulawesi Selatan dapat  terlayani dengan baik apabila ada yang berobat di rumah sakit yang ada perwakilannya dengan PSMTI Sulsel,” harap Emmy.

Emmy menyambung bahwa, tidak ada yang berharap orang sakit, namun
untuk menikmati umur panjang butuh medical check up. Sehingga, PSMTI Sulsel hadir membantu menegokan dengan beberapa rumah sakit untuk memberi potongan harga atau diskon.

News Feed