English English Indonesian Indonesian
oleh

Manajemen Telkomsel Regional Sulawesi Layani Pelanggan di Harpelnas 2023

FAJAR, MAKASSAR — Mengapresiasi loyalitas pelanggan setia, Manajemen Telkomsel Sulawesi menyapa secara langsung pelanggan yang berkunjung di GraPARI Makassar pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Senin, 4 September 2023.

Pada kegiatan ini, manajemen tidak hanya sebatas melayani namun juga mendapatkan saran dan masukan dari pelanggan agar kedepannya kualitas pelayanan dan inovasi produk Telkomsel terus ditingkatkan.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Region Sulawesi Andri Kurniawan mengatakan, dari voice of customer pihaknya bisa memahami kebutuhan pelanggan yang menjadi inspirasi dalam menghadirkan inovasi melalui ragam produk dan layanan terdepan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Telkomsel akan kesetiaannya menggunakan produk dan layanan kami,” ucapnya.

“Untuk itu, kita akan terus berkomitmen  meningkatkan kualitas layanan agar terus memberikan kepuasan bagi pelanggan,” lanjutnya.

Masih dalam suasana Harpelnas, spesial untuk pelanggan Telkomsel Prabayar, aktifkan Paket Internet Super Seru untuk menikmati internetan hingga 330GB dan streaming hiburan premium favorit di Viu, WeTV, serta Prime Video.

Paket ini bisa dibeli outlet terdekat (DigiPOS), aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, e-commerce, banking, omni channel, dan Telkomsel.com. Info lengkap tentang Hari Pelanggan Nasional, yuk kunjungi tsel.id/harpelnas2023.

“Segala kemudahan yang Telkomsel berikan terinspirasi dari pelangga, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami. Selamat Hari Pelanggan Nasional!,” tutup Andri. (sae)

News Feed