English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Manasik, Bulusaraung Travel Berangkatkan Kakan Kemenag Luwu Bersama Rombongan Umrah ke Tanah Suci

MAKASSAR, FAJAR — Sebanyak 50 orang jemaah Bulusaraung Travel mengikuti manasik umrah jelang keberangkatan mereka ke Tanah Suci. Kegiatan tersebut berlangsung di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Minggu, 3 September 2023.

Pemberangkatan yang dijadwalkan Senin, 4 September ini cukup spesial. Lantaran diikuti Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Luwu H Nurul Haq yang akan menunaikan ibadah umrah bersama keluarga. Kemudian diikuti puluhan jemaah lain yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Sulsel.

CEO Bulusaraung Travel, H Suryadi, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan jasa perjalanan haji dan umrah yang dipimpinnya. Terkhusus kepada Kakan Kemenag Luwu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jemaah yang telah memberikan kepercayaan terhadap travel kami. Insyaallah seluruh perjalanan ibadah umrah yang akan dilakukan lancar sampai selesai,” ujar Suryadi.

Ia mengungkapkan, pelaksanaan manasik di Asrama Haji merupakan bentuk pelayanan prima dari Bulusaraung Travel, agar ibadah yang dilakukan sempurna. Selanjutnya para jemaah akan berangkat ke Tanah Suci dipimpin tour leader, Herdiani.

Herdiani yang juga merupakan perwakilan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) Fastabiqul Khairat, mengatakan, pelayanan seperti manasik adalah hal yang utama harus diberikan kepada para jemaah. Disamping menciptakan suasana kekeluargaan saat melaksanakan perjalanan ibadah.

“Kuncinya adalah melayani dengan sepenuh hati. Menciptakan suasana kekeluargaan agar para jemaah nyaman selama melaksanakan perjalanan ibadah umrahnya,” ujar wanita yang karib disapa Ani ini.

News Feed