English English Indonesian Indonesian
oleh

Srikandi PLN Nyalakan Mimpi Warga Prasejahtera dan Berbagi di Panti Asuhan

FAJAR, MAKASSAR — Srikandi PLN melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UID Sulselrabar menyalakan listrik untuk empat warga prasejahtera melalui Program Light Up The Dream (LUTD).

Selain itu, mereka juga membagikan 60 paket perlengkapan sekolah ke Panti Asuhan Amrullah Cabang Aisyiah Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Makassar.

Warga Kelurahan Tinggimae, Kecamatan Barombong, Sri Rahayu mengungkapkan rasa haru atas bantuan pemasangan listrik dari donasi pegawai PLN. Khususnya untuk warga yang tidak mampu dan sangat membutuhkan listrik.

“Syukur alhamdulilah. Ini merupakan rezeki bagi anak kami yang masih kecil. Melalui listrik ini, kami tidak perlu lagi menggunakan pelita di waktu malam. Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi pemasangan listrik gratis dari PLN,” ujar ibu rumah tangga ini.

Pada kesempatan yang sama, warga Kelurahan Tinggimae, Kecamatan Barombong, Siang merasa sangat bahagia dengan hadirnya listrik. “Terima kasih kepada PLN. Semoga pegawai PLN selalu diberikan kesehatan serta keberkahan dalam melaksanakan tanggung jawabnya,” ungkap nenek 62 tahun ini.

Program Light Up The Dream merupakan program bantuan penyambungan listrik tanpa biaya, hasil dari donasi yang dilakukan oleh para pegawai PLN. Tujuannya, untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam mendapatkan listrik secara mandiri.

Ketua Panti Asuhan Amrullah Cabang Aisyiah Limbung, Muslihati Yayasan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari PLN, melalui paket perlengkapan sekolah.

News Feed