English English Indonesian Indonesian
oleh

650 Pelari Meriahkan BAF Lions Run 2023 Wilayah 7 di Makassar

FAJAR, MAKASSAR— Minggu 27 Agustus 2023, PT Bussan Auto Finance (BAF) bersama Yayasan Lions Indonesia (YLI) sukses menggelar BAF Lions Run 2023 Wlayah 7 Distrik 307- B2 yang mengambil lokasi di kawasan Summarecon Mutiara Makassar yang juga salah satu sponsor. Charity run bersama sekira 650 pelari dari masyarakat umum kota Makassar, member Lions Club hingga komunitas-komunitas lari.

Acara ini digelar sebagai penggalangan donasi untuk mengentaskan kelaparan di Indonesia melalui program Food Bank. “BAF Lions Run 2023″ memiliki tujuan untuk membantu mengentaskan kelaparan di Indonesia, khususnya yang dialami oleh anak-anak.

Penghargaan dengan pengalungan medali yang memasuki finish awal, suasana setelah run dengan jarak tempuh 5K dan kegembiraan sekira 650 orang peserta.
Peserta lari ini, star pukul 06.00 Wita, para peserta meramaikan kawasan Summarecon Mutiara dengan kostum berwarna ungu. BAFRun ini hadiri oleh PDG Peter Gozal, Ketua Wilayah 7 Jufry Tjankilisan, Para KD 7, President Club dan member lions.

Koordinator BAFLionsRun 2023 Wilayah 7 Helly Sudianto mengatakan” Kami, berharap aktivitas ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat agar bisa membantu bagi yang membutuhkan. Kami juga berterima kasih kepada para peserta baik dari member Lions Clubs Distrik 307- B2 Indonesia, komunitas lari Makassar, masyarakat umum, para sponsor, khususnya BAF atas kepercayaannya kepada kami melalui BAF Lions Run 2023″ Ungkap KD Helly.

Banjir hadiah bagi peserta BAF Lions Run, yang di siapkan oleh panitia. Hadiah- hadiah dari kerjasama sponsor yang mendukung acara ini.(*)

News Feed