English English Indonesian Indonesian
oleh

Kajari, Kapolres, dan Pincab Bank Sulselbar Kunjungi Sunatan Massal di Kantor PWI Takalar

FAJAR, TAKALAR-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Takalar, Tenriawaru bersama Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat dan Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sulselbar Takalar, Mubarak mengunjungi sunatan massal di Kantor PWI Takalar, jalan Wolter Mongonsidi no.148 Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Selasa (22/08/2023).

Dimana diketahui sunatan massal ini dilakukan Dalam Rangka meriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Takalar dengan menghadirkan tenaga medis sebanyak 24 orang dari Public Safety Center (PSC).

Pada kesempatan itu, Kajari Takalar, Tenriawaru dan Kapolres Takalar, AKBP. Gotam Hidayat sangat mengapresiasi sunatan massal yang dilaksanakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar.

“Kami sangat mengapresiasi sunatan massal ini yang diinisiasi oleh PWI Takalar. Sebab saya melihat masyarakat Takalar sangat antusias membawa anaknya untuk mengikuti sunatan massal, luar biasa PWI Takalar, ucap Tenriawaru yang di kutip Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki.

Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki menyampaikan bahwa sunatan massal ini, murni inisiatif pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar dan mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Awalnya kami hanya target 60 orang, namun pada saat di hari pelaksanaan peserta membludak karena peserta ada sekitar 100 orang yang datang di kantor PWI Takalar untuk mengikuti sunatan massal,” ungkap Hasdar Sikki.

News Feed