English English Indonesian Indonesian
oleh

Ayo Rawat Yamaha-mu Biar Tetap Tahan Lama

FAJAR, MAKASSAR — Untuk menjaga kualitas kinerja dan durabilitas sepeda motor, diperlukan kesadaran dari pengendara motor itu sendiri dalam melakukan perawatan yang tepat.

Sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, Yamaha sangat mengutamakan layanan perawatan sepeda motor.

Selain memberikan informasi terkait waktu dan metode perawatan yang dianjurkan melalui buku panduan pemilik, Yamaha juga menyediakan fasilitas Kartu Service Gratis (KSG).

Segala hal ini memungkinkan konsumen untuk merawat sepeda motor tanpa biaya jasa service hingga empat kali dalam setahun sekaligus memberikan bonus oli gratis.

Assistant General Manager Service and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli menuturkan, tingginya kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kualitas produk Yamaha.

Untuk menjaga kualitas serta mempertahankan agar performa tetap optimal dan makin tahan lama digunakan maka konsumen perlu merawat sepeda motornya.

“Dalam mendukung konsumen agar tetap peduli akan pentingnya perawatan sepeda motor, Yamaha berkomitmen memberikan fasilitas perawatan sepeda motor berupa KSG atau Kartu Service Gratis untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. KSG tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha,” ujarnya, Jumat, 18 Agustus 2023.

Kualitas pelayanan bengkel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini dikarenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman.

News Feed