English English Indonesian Indonesian
oleh

CIMB Niaga Syariah Gelar MoU Dengan Kesthuri

“Dan kita juga menyiapkan benefit untuk trevel haji dan umrah yang memfasilitasi jamaahnya untuk membuka rekening di kita,” ucapnya.

Lalu pihaknya juga menyediakan fasilitas pemberian modal kerja dan bank garansi bagi pengusaha travel. Penyediaan sudi arabian real (SAR) untuk keperluan bisnis travel haji dan umrah. “Kita juga menyiapkan fasilitas preffered CIMB Niaga bagi seluruh owner perusahaan travel,” terangnya.

Pihaknya melihat jemahh haji dan umrah merupakan captive market untuk pihaknya. Maka dari itu dengan mereka menggunakan CIMB Niaga tidak perlu lagi membawa uang tunai ke Saudi.

“ATM CIMB Niaga bisa dipakai untuk transaksi cashless, cukup dengan layanan octo mobile yang ada mereka bisa gunakan bertransaksi di Arab Saudi,” tuturnya.

Ketua DPD Kesthuri Sulsel, Usman Jasad menuturkan memang saat ini diperlukan kolaborasi dengan berbagi pihak agar penyelenggaraan haji bisa berjalan sebagaimana mestinya. Termasuk bekerjasama dengan berbagai instansi pembiayaan.

“Salah satunya dengan CIMB Niaga Syariah kita menjalin kerja sama dalam hal penyediaan layanan pembiayaan umrah dan haji,” katanya. Ia juga mengatakan saat ini bisanis travel memang sedang bergeliat sehingga banyak dilirik oleh berbagai pihak. “Maka dari itu kualitas pelayanan disegala aspek mesti senantiasa dijamin oleh penyelenggara haji,” ujarnya. (sae)

News Feed