English English Indonesian Indonesian
oleh

Perseto Jadi Juara Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023

FAJAR, MAKASSAR — Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 resmi ditutup Rabu, 9 Agustus 2023. Penutupan dihadiri oleh Kepala Desa Cilellang, Kapolsek, Dandim Mallusetasi, beserta tokoh masyarakat Desa Cilellang.

Turnamen yang digelar di Lapangan Sepak Bola Cilellang ini ditutup langsung oleh Verawati H Sukiman selaku Kepala Desa Cilellang.

Melalui sambutannya, Verawati sangat mengapresiasi turnamen ini dan berencana untuk melanjutkan Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup II mendatang.

“Turnamen ini jadi wadah untuk anak muda warga Cilellang mengembangkan bakat mereka. Kami akan terus mendukung selama itu kegiatan positif,” tutur Verawati.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Cilellang ini juga mendapat dukungan dari masyarakat. Pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan meriah dan meramaikan Desa Cilellang setelah lima tahun terakhir sepi.

“Kami senang ada kegiatan seperti ini. Selain memeriahkan desa, juga beri keuntungan kepada pelaku UMKM untuk mendongkrak penghasilan mereka,” tambah Verawati.

Diketahui, juara 1 di ajang turnamen ini diraih oleh Perseto. Kemudian juara 2 AAP X BTLD, dan juara 3 bersama yakni Cilellang FC B, dan Kessi Pute. (*)

News Feed