English English Indonesian Indonesian
oleh

Pasar Ramadan Dorong Transaksi Digital

FAJAR, PAREPARE — Perbankan terus menggaungkan digitalisasi hingga ke daerah. Dengan mensosialisasikan pelayanan-pelayanan digitalisasi kepada para nasabah dan masyarakat.

Seperti di Parepare dan Barru. Momentum Ramadan dimanfaatkan dengan event untuk mensosialisasikan digitalisasi perbankan.

Melalui Pasar Ramadan yang diadakan di Parepare, tepatnya di Pasar Sumpang. Kemudian di Barru yang diadakan di Jl AP Pettarani.

Pimpinan Cabang BRI Barru, David Richardo Gultom mengungkapkan, pihaknya menggelar Pasar Ramadan terbesar di Kabupaten Barru. Program ini didorong masyarakat untuk menggunakan QRIS dengan berbagai promo yang diberikan.

“Warga Barru dan para pemburu takjil, ada info Pasar Ramadan terbesar yang dipersembahkan langsung oleh BRI Cabang Barru,” katanya.

“Untuk para pemburu takjil berlokasi sepanjang Jl AP Pettarani Barru, atau tepatnya depan Pasar Mattirowalie. Pasar Ramadan ini boleh dinobatkan sebagai yang terbesar yang pernah ada di Barru, dan juga ada banyak pilihan takjil yang murah meriah,” tambah David.

David mengungkapkan, bahwa di Pasar Ramadan BRI ini juga banyak promo menarik dari BRI. Di antaranya adalah paket sembako senilai Rp50.000, cashback 75 persen maksimal Rp25 ribu dengan menggunakan QRIS BRImo untuk 25 orang pembeli.

“Program ini mengangkat tema Dagang Mudah Belanja Murah. Juga diakhir periode akan ada grand prize untuk seluruh pengunjung pasar Ramadan. Kegiatan ini akan berlangsung dua pekan ke depan,” ucapnya.

Salah satu nasabah BRI, Nurdiana mengungkapkan bahwa dirinya takut menggunakan aplikasi bank. Apalagi dirinya kurang paham menggunakan aplikasi tersebut.

News Feed