English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Suhada Sikapi Aspirasi Sektor Infrastruktur hingga Kesehatan

FAJAR, MAKASSAR— Anggota DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile berjanji bakal mengawal ketat aspirasi warga. Dia bahkan memprioritaskan aspirasi akan kesejahteraan sosial bagi warga.

Kesejahteraan sosial memang menjadi keluhan yang banyak dirasakan warga. Hal itu juga dia rasakan sejak dirinya menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

Wakil ketua DPRD Makassar itu juga menyikapi serius akan persoalan infrastruktur. Termasuk sektor pendidikan dan kesehatan. Empat poin inilah yang membuat Andi Suhada memberi perhatian serius demi bisa menuntaskan persoalan itu. Apalagi ini menjadi keluhan yang paling sering dirasakan masyarakat.

Keluhan ini bahkan lagi-lagi menjadi poin dari aspirasi warga saat Reses Ketiga Andi Suhada. Tepatnya di Hotel Asyra, Kelurahan Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Rabu, 2 Agustus.

“Makanya setiap saya turun ke mendengar aspirasi warga, minimal ada dua SKPD yang harus saya bawa untuk menjawab apa yang menjadi keresahan mereka,” tegasnya.

Ketua DPC PDIP Makassar itu juga menaruh perhatian serius akan pemerataan BPJS. Sebab, poin ini jelas menyangkut kehidupan sosial. Begitu juga kondisi infrastruktur drainase.

“Masalah drainase ini memang paling butuh perhatian. Karena, dampaknya sangat mengganggu aktivitas warga. Ini segera mungkin harus diselesaikan,” sambungnya.

Ia akan terus mengawal apa yang menjadi perhatian masyarakat. Sebab, dia sangat ingin program pemerintah itu benar-benar tersentuh bagi mereka. Reses kali ini juga ikut memaparkan sejumlah progres pengerjaan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU). Terutama dalam Bidang SDA khususnya di Kelurahan Losari.

“Jalan Penghibur depan Masjid Terapung itu sementara dilakukan penambalan aspal. Pengerjaan paving blok di Kawasan Losari juga sudah berjalan. Hingga pengaspalan di pertigaan Maipa dan Penghibur juga sudah berjalan,” ungkap Bagian Dinas PU Makassar, Jumain. (muh/ham)

Reses Andi Suhada Sappaile

Selasa, 1 Agustus 2023

Kec. Makassar
-Jl. Kerung-kerung Lr. 12, RT 003/RW 002, Kel. Bara-baraya Utara

Kec. Rappocini

-Tamalate 8, RT. 003/RW.005, Kel. Kassi-kassi
-Jl. Minasa Upa Blok K15, RT. 004/RW.013, Kel. Minasa Upa

Rabu, 2 Agustus 2023

Kec. Ujung Pandang

-Jl. Maipa No. 1, RT 001/RW 002, Kel. Losari
-Jl. Amanagappa No. 10, RT 001/RW 001, Kel. Baru

Kec.Makassar
-Jl. Sungai Saddang 4 No.15, RT 001/RW.003, Kel. Maradekaya Selatan

News Feed