English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Tujuh Tahun, Hotel Melia Makassar Gelar Blood Donation

FAJAR, MAKASSAR — Menyambut usia tujuh tahun, Hotel Melia Makassar menggelar Blood Donation atau donor darah. Hal ini sebagai wujud kepedulian sosial.

“Jadi Blood Donation ini menjadi rangkaian keenam dari peringatan aniversary kita. Setelah sebelumnya kita melakukan bersih pantai, masjid, dan rumah ibadah lainnya. Terakhir nanti ada serving day,” ucap Ketua Panitia Anniversary Hotel Melia, Richard PP saat ditemui pada acara Blood Donation, di The Society Melia Makassar, Rabu, 26 Juli 2023.

Untuk peserta donor darah ini terbuka untuk umum, komunitas, beberapa properti hotel, tamu yang menginap, dan pihaknya juga bersurat ke instansi pemerintahan. Pihaknya juga didukung oleh RS Stella Maris untuk beberapa pemeriksaan gratis, seperti cek gula darah, tensi, dan kolesterol.

“Target kita 30 orang. Tetapi pesertanya sudah mencapai 40 orang. Hasil donor darahnya akan diserahkan ke PMI Makassar, dan petugas pengambil darahnya itu dari PMI Makassar,” katanya.

Untuk puncak perayaan anniversary Hotel Melia akan dilakukan pada 28 Juli mendatang dan mengangkat tema “Strong Together”.

“Jadi kita berharap selepas dari pandemi ke endemi ini kita bisa lebih baik lagi dan bisa lebih dikenal lagi. Tidak hanya menjual barang dan jasa, tetapi juga peduli terhadap hal-hal tentang kemanusiaan,” tuturnya. (sae)

News Feed