English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari Anak Nasional 2023, Srikandi PLN Bagikan Paket Perlengkapan Sekolah ke Panti Asuhan

FAJAR, MAKASSAR — Dalam rangka Hari Anak Nasional 2023, Srikandi PLN melalui YBM PLN UID Sulselrabar membagikan 20 paket perlengkapan sekolah kepada Panti Asuhan Nur Qadri pada gelaran Festival Anak Makassar di Benteng Rotterdam, Makassar.

Ketua Srikandi PLN UID Sulselrabar, Rathy Shinta Utami mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Srikandi PLN dalam mendukung program strategis di bidang pendidikan.

“Sebagai wujud rasa kepedulian Srikandi PLN memberikan bantuan 20 paket peralatan sekolah. Nantinya dapat meningkatkan kualitas pendidikan, khususnya yang masih memerlukan banyak perhatian,” kata Rathy.

Manager Perencanaan Sistem Kelistrikan PLN UID Sulselrabar ini berharap, momentum Hari Anak Nasional kali ini, Srikandi PLN dapat terus membangun kepeduliannya terhadap pendidikan dan selalu berbagi kepada sesama.

Bantuan paket perlengkapan sekolah yang diberikan, merupakan bantuan yang berasal dari dana zakat 2,5 persen oleh seluruh pegawai muslim PLN yang dipungut setiap bulannya dan dikelola secara langsung oleh YBM PLN.

Ketua Panti Asuhan Nur Qadri Mansir Ahmad,  mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dari PLN, melalui paket perlengkapan sekolah.

“Terima kasih PLN. Kami bersyukur dengan adanya bantuan paket perlengkapan sekolah seperti ini. Tentu menjadi semangat baru bagi anak-anak untuk terus melanjutkan sekolah,” ujar Mansir. (ams)

News Feed