English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Barru Buka Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023

FAJAR, BARRU — Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 mulai berlaga pada Kamis, 20 Juli 2023. Kick off ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Barru, Suardi Saleh.

Turut hadir juga beberapa Kepala Dinas, Camat, Kapolsek, Dandim Mallusetasi, dan Kepala Desa Cilellang, Verawati H Sukiman.

Suardi Saleh memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pemuda pemudi Desa Cilellang dalam melaksanakan kegiatan ini.

“Saya sangat apresiasi pemuda pemudi Desa Cilellang yang sudah luangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk melaksanakan kegiatan ini,” ucapnya.

Kepala Desa Cilellang, Verawati turut bangga kepada para pemuda pemudi Desa Cilellang laksanakan kegiatan mini soccer ini.

“Kita berharap kegiatan ini akan berlanjut tiap tahunnya. Jadi bukan tahun ini saja. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa laksanakan kegiatan seperti ini lagi,” tuturnya.

Diketahui, Turnamen Mini Soccer Cilellang Cup 2023 berlaga selama 20 Juli hingga 10 Agustus 2023, yang diselenggarakan oleh pemuda pemudi Desa Cilellang didukung oleh Cilellang Football Club Mallusetasi. (*)

News Feed