English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Resmikan Dua Dealer Terbaru di Kalijaga dan Kupang, Pelanggan Makin Mudah Akses Produk dan Layanan

FAJAR, JAKARTA-PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), bersama PT Akbar Mandiri Sejahtera meresmikan dua dealer terbarunya yaitu Hyundai Kalijaga di Jawa Barat dan Hyundai Kupang di Nusa Tenggara Timur, Kamis, 13 Juli. Kehadiran dua dealer ini menjadikan total 130 dealer resmi Hyundai telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan after-sales bagi pelanggan setia Hyundai.

Kehadiran Hyundai Kupang di Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan yang pertama kalinya bagi Hyundai. Penambahan jaringan dealer merupakan langkah strategis yang diambil oleh Hyundai untuk semakin memberikan kemudahan layanan dan mendekatkan Hyundai kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyampaikan, “Kami dengan senang mengumumkan kehadiran dealer terbaru Hyundai yang berada di Provinsi Jawa Barat dan juga Provinsi Nusa Tenggara Timur. Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra dealer Hyundai untuk terus mengembangkan dan memperluas jaringan dealer Hyundai di Indonesia.”

Hyundai Kalijaga berlokasi di Jl. Kalijaga no.117, Pegambiran, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat dan Hyundai Kupang berlokasi di Jl Timor Raya KM 7, Kel. Oesapa Barat, Kec.Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur beroperasi di bawah manajemen PT Akbar Mandiri Sejahtera. Kedua dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Tentunya dealer ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan pengecekan rutin maupun layanan lainnya yang mereka butuhkan.

“Sebagai brand yang berfokus kepada pelanggan, prioritas utama kami adalah memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam proses kepemilikan kendaraan hingga memberikan layanan after-sales yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat tinggal pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” ujar Makmur.

Lebih lanjut, Hyundai Kalijaga didukung oleh 2 (dua) fasilitas AC Charging Station untuk para pelanggan mobil listrik, serta fasilitas working bay yang dapat menampung sampai dengan 7 unit kendaraan dari Hyundai. Sementara Hyundai Kupang memiliki 1 (satu) fasilitas AC Charging Station hingga ketersediaan working bay yang mampu menampung 2 unit kendaraan Hyundai bagi para pelanggan.

Hyundai Kalijaga dan Hyundai Kupang juga telah terintegrasi dengan platform Click-to-Buy (CTB). CTB adalah platform penjualan online dari Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi secara langsung, sehingga lebih aman dan nyaman. Melalui CTB, Hyundai menawarkan akses ke rangkaian lengkapnya yang mencakup semua tahapan perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan secara online yang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online. (*)

News Feed