English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Hadapan Peserta Apeksi, Maulan Aklil Harap Danny Pomanto Segera Naik Kelas

FAJAR, MAKASSAR-Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mendapat pujian di Rapat Kerja Nasional XVI (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) 2023 di Upper Hills Convention Center, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis, 13 Juli.

Bukan hanya apresiasi sebab sukses menyelenggarakan Rakernas Apeksi dengan wah, tetapi mendapat dorongan untuk maju bertarung ke level lebih tinggi. Diketahui Danny sapaannya Moh Ramdhan Pomanto disebut sebagai bursa calon gubernur Sulsel untuk 2024.

Naik level tersebut dikemukakan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat disilakan oleh Ketua Apeksi, Bima Arya Sugiarto untuk menyampaikan Laporan Komwil II Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) di Rakernas tersebut.

Wali Kota yang akrab disapa Molen itu mengawali laporannya dengan memuji kinerja Bima dan Danny terkait Rakernas Apeksi. Kemudian, memuji secara khusus Danny.

“Kami dari Komwil II secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada, pertama, Ketua kami yang terhormat, Bapak Bima Arya. Kedua, terkhusus terima kasih kami kepada Bapak Wali Kota Makassar Pomanto (Danny, red) yang telah memberikan pelayanan yang luar biasa,” kata Ketua Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Komisariat Wilayah (Komwil) II ini.

“Baru kali ini pelaksanaan yang luar biasa dengan stage-nya seperti ini. Pelayanannya luar biasa, kami pribadi dan mewakili Kamwil II, Pak Pomanto, kami mengapresiasi sekali, mudah-mudahan Pak Pomanto segera naik kelas. Tanpa kepemimpinan wali kota terbaik, seperti Pak Pomanto, tidak akan terlaksana kegiatan seperti ini,” ujar politikus PDIP ini memuji figur Wali Kota Makassar tersebut. (*/)

News Feed