English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengurus Forum Insinyur Muda-Profesi Insinyur Indonesia Cabang Luwu Utara Dilantik

FAJAR, MAKASSAR-Pelantikan Pengurus Forum Insinyur Muda-Profesi Insinyur Indonesia (FIM PII) Cabang Luwu Utara, Sabtu, 24 Juni 2023 pukul 10.00 di Aula Prof Mattulada Universitas Hasanuddin. Acara tersebut dipimpin oleh Ketua FIM PII Pusat, Ir. Haudhi Ramdayusa, ST., MT., IPM., ASEAN Eng, dan Ketua FIM PII Wilayah Sulawesi Selatan, Ir. Muh. Agung Triady Putra, ST., IPP.

Ir. Muhammad Idris Juradi, ST, MT terpilih sebagai Ketua FIM PII Luwu Utara dan telah dilantik dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, ia menyampaikan komitmen FIM PII Cabang Luwu Utara yang baru terbentuk untuk bekerja sama dengan Forum Insinyur Muda (FIM-PII) wilayah maupun pusat dalam menjalankan program kerja organisasi tersebut.

Ketua FIM PII Luwu Utara terpilih juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan diadakan rapat kerja untuk merumuskan program kerja FIM PII Cabang Luwu Utara ke depan. Ir. Muhammad Idris Juradi, ST, MT juga mengungkapkan harapannya agar Bendera Pataka FIM PII dikibarkan di seluruh penjuru Kabupaten Luwu Utara.

Ketua FIM PII Pusat, Ir. Haudhi Ramdayusa, ST., MT., IPM., ASEAN Eng, dan Ketua FIM PII Wilayah Sulawesi Selatan, Ir. Muh. Agung Triady Putra, ST., IPP memberikan pesan agar Bendera Pataka FIM PII diangkat di semua wilayah Kabupaten Luwu Utara.

Dengan dilantiknya pengurus baru FIM PII Cabang Luwu Utara, diharapkan organisasi ini dapat terus berkontribusi dalam memajukan bidang insinyur di daerah dan mendukung pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan. (*)

Penulis NUR ALIEF RIZKIYAH. A
Mahasiswa KKN Profesi UMI di FAJAR

News Feed