English English Indonesian Indonesian
oleh

Ismail Mangngaga Bidik Kursi DPRD Bulukumba, Aktif Suarakan Gagasan Pemuda

FAJAR, BULUKUMBA – Pemilihan umum yang akan digelar tahun depan merupakan momentum bagi para pemuda untuk memilih dan dipilih menentukan figur terbaik untuk memimpin dan menjadi wakil di Parlemen. Karena Pemuda merupakan agent of change dan perlu berkiprah aktif di dunia perpolitikan dalam mengawal dan menentukan kebijakan demi kebaikan masyarakat.

Ismail Mangngaga, aktivis sekaligus tokoh pemuda akan maju bersama Partai PKB menjadi calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bulukumba Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yang meliputi Kecamatan Gantarang dan Kecamatan Kindang.

Ismail Mangngaga yang akrab menyapa masyarakat dalam setiap kunjungannya di daerah pemilihannya, merupakan aktivis dan tokoh pemuda yang aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat Bulukumba khususnya masyarakat Gantarang Kindang.

Ismail Mangngaga yang dikenal sebagai tokoh pemuda kelahiran Desa Benteng Malewang yang sekarang menjabat Wakil Sekretaris DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan ini mencalonkan dirinya sebagai upaya untuk terlibat secara langsung dalam memperjuangkan hak rakyat dan membangun masyarakat di wilayah pemilihannya.

“Saya siap mencalonkan diri dan mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial dan secara umum masyarakat di Kabupaten Bulukumba Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Mohon doa dan dukungannya,” ucapnya.

Mantan Ketua Umum Korcab PKC PMII Sulawesi ini mengungkapkan, kepentingan masyarakat merupakan hal yang prioritas dan keterlibatan pemuda adalah hal yang penting agar mampu membuat perubahan-perubahan yang baik.

“Mari kita sebagai pemuda ikut berperan dalam perpolitikan di Indonesia.
Mari berkarya, bersuara, dan berperan dalam kesejahteraan masyarakat dan perubahan Kabupaten Bulukumba ke arah yang lebih baik,” ungkap mantan Sekretaris Umum IPMAH Komisariat Gantarang tersebut.

Dengan tagline “Bangkit Bersama Menang Bersama”, Wakil Sekretaris PW Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sulsel ini optimis barisannya bisa bergerak dan bangkit bersama menjemput kemenangan. (mum/*)

News Feed