English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli All-New Yaris Cross di MaRI Bisa Dapat Jersey PSM

FAJAR, MAKASSAR –– Kalla Toyota kembali menggelar public display untuk memudahkan konsumennya memiliki mobil impian. Bertajuk Amayzing Sale, pameran ini berlangsung selama 24-28 Juni 2023 di Mal Ratu Indah.


Tidak hanya menghadirkan beragam unit Toyota, konsumen juga bisa menikmati beragam promo menarik. Pameran kali ini lebih spesial karena kendaraan All-New Yaris Cross menjadi line up yang dihadirkan.


Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengatakan, saat ini keluarga di Sulsel tidak lagi hanya membutuhkan kendaraan besar. Namun lebih membutuhkan yang fleksibel dengan lima tempat duduk.


“Kalla Toyota juga memberikan beragam benefit yang melakukan transaksi di public display kali ini. Seperti spesial jersey PSM, tiket snow world, hingga voucher belanja ratusan ribu,” jelas Suliadin.


Masyarakat bisa memiliki mobil impian dengan promo DP mulai 10 persen atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0 persen hingga satu tahun. Menurutnya, promo tersebut sudah memberikan jaminan asuransi bagi konsumen Kalla Toyota.


Selain itu, pameran ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan produk Toyota terbaru. Konsumen dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga Rp5 juta.


Chief Executive Officer Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, menuturkan, sepanjang 2023, Kalla Toyota memiliki market share sebesar 32,23 persen. Konsisten menjadi market leader otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

News Feed