English English Indonesian Indonesian
oleh

Komite OSIS Nasional Kunker ke MTsN Soppeng

SOPPENG, FAJAR – Dalam rangka mensukseskan kegiatan pembinaan kesiswaan di madrasah melalui OSIS, Ketua Umum DPP Komite OSIS Nasional Indonesia, Ahmad Wahyu Saputra, turun langsung meninjau sarana dan fasilitas penunjang prestasi Siswa di MTs Negeri Soppeng.Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kementerian Agama Kantor Kabupaten Soppeng, Afdal di Aula MTs Negeri Soppeng.

“Kami sangat mengapresiasi MTs Negeri Soppeng, telah menerima kedatangan Rombongan DPP dan DPD Komite OSIS Nasional. Komite ini sangat penting dalam membantu mensukseskan kegiatan pembinaan kesiswaan di Madrasah, melalui OSIS untuk pembentukan karakter Siswa,” kata Afdal, Rabu, 21 Juni 2923.

Sementara Wahyu Saputra mengatakan, segala bentuk kegiatan yang berkaitan dengan prestasi siswa, perlu difasilitasi dengan baik. Sehingga, kegiatan bisa terlaksana secara optimal.”Kami harapkan kegiatan seperti pelatihan ini, baik secara teori maupun praktik, dapat menciptakan generasi Indonesia emas pada masa depan yang lebih baik,” harapnya.

Turut hadir membersamai Via Virtual Zoom Rektor Universitas Surakarta, Atsrid Widayani, serta memberikan materi perihal kepemimpinan kepada Guru dan Siswa di MTsn Soppeng.Juga dihadiri juga Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kantor Soppeng, Nurahmi, Kepala Madrasah MTs Negeri Soppeng Siliwarni Karim, Ketua Komite Madrasah MTsN Soppeng, POKJA Pengawas Madrasah, Ketua DPD I Provinsi Sulawesi Selatan dan jajaran pengurusnya. (wid)

News Feed