English English Indonesian Indonesian
oleh

Para Raider Turun Kerja Bakti, Bantu Warga Maros Bersih-bersih

FAJAR, MAROS-Personel Yonif Para Raider 431/SSP melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama dengan masyarakat yang berada di Kabupaten Maros. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan oleh personel Yonif Para Raider 431/SSP sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Serda Stelmy yang menjabat sebagai Danru 3 Ton III Kompi Senapan B Yonif Para Raider 431/SSP. Serda Stelmy menyampaikan, kegiatan ini sangat penting dalam mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dengan turunnya TNI untuk membantu masyarakat, diharapkan hubungan antara TNI dan masyarakat semakin kokoh, solid, dan harmonis. Serda Stelmy juga menambahkan, kegiatan semacam ini merupakan wadah yang baik bagi TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Menurutnya, kekuatan TNI juga didukung oleh keberadaan masyarakat.

Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan sebagai bentuk nyata dari semangat gotong royong dan rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat. Dalam kegiatan ini, personel Yonif Para Raider 431/SSP bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk membersihkan lingkungan, memperbaiki infrastruktur, dan melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. (*)

News Feed