English English Indonesian Indonesian
oleh

Peserta Makassar Half Marathon 2023 Terlindungi BPJamsostek

FAJAR, MAKASSAR — Makassar Half Marathon (MHM) telah sukses digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar, di Anjungan Pantai Losari, Minggu, 18 Juni 2023.

Diketahui tahun ini, sekitar 3000 peserta dan 500 panitia serta volunteer yang berkontribusi pada kegiatan tersebut. Tak hanya dari Sulsel, dari provinsi lain juga ikut. Bahkan event ini dilakukan secara internasional.

Event tahunan tersebut menjadi satu-satunya di Indonesia bagian tmur yang berstandar internasional. Ada 45 peserta dari mancanegara. Kategori yang dipertandingkan 21K, 10K, dan 5K. Pelari didampingi tim pacers. Jadwal 20K pukul 05.10 Wita, 10K pukul 05.30 Wita, dan 5K pukul 05.45 Wita.

Kepala Kantor Cabang Makassar, Ishak menuturkan tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan turut berpartisipasi dalam kegiatan Makassar Half Marathon.

Seluruh pelatih, panitia, dan volunteer terlindungi program BPJS Ketenagakerjaan, yaitu program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

“Mereka yang ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut tak perlu khawatir jika ada risiko, karena terlindungi program Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian,” ucap Ishak. (sae)

News Feed