English English Indonesian Indonesian
oleh

IHIP Goes to Campus, Sasar Pelamar Potensial di Makassar

FAJAR, MAKASSAR – PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG) atau yang dikenal dengan nama Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) menggelar IHIP Goes to Campus perdananya di tiga universitas ternama di Makassar.

Acara tersebut di gelar selama tiga hari 20-22 Juni 2023, yang akan dimulai di Universitas Hasanuddin (Unhas), dan di Universitas Bosowa (Unibos) di Makassar serta Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Fuxing. Kegiatan akan dihadiri langsung oleh Recruitment Supervisor IHIP, Andhini Chandra Hapsari.

External Manager Indonesia Huabao Industrial Park, Cipto Rustianto, mengatakan manajemen IHIP menyasar berbagai kampus karena ingin memberikan kesempatan untuk semua generasi muda mengenai jenjang karir di IHIP. “Untuk acara ini, kami mengunjungi kampus-kampus yang berada di berbagai kota, termasuk di Kota Makassar”. ujarnya.

Manajemen IHIP, lanjut Cipto, menyadari jika generasi milenial yang akan menjadi masa depan Indonesia terkhusus lagi di IHIP kedepannya. Hal ini dimaksudkan terutama untuk agent of development yang bisa membuat IHIP terus berkembang dan maju.

HRD Manager IHIP, Catur Caesaria, menambahkan, salah satu stakeholder universitas terbesar di Sulawesi yang terdekat dengan IHIP adalah Unhas. Kampus ini menyediakan prodi Mandarin dan calon potensial penerjemah mandarin serta calon geologis dan mining engineer sesuai kebutuhan perusahaan saat ini. Sehingga acara ini kami gelar di Makassar.

“Kandidat yang dibutuhkan minimal S1 sesuai dengan kebutuhan perusahaan,” tuturnya.

News Feed