English English Indonesian Indonesian
oleh

Vihara Parepare Dapat Bantuan CSR di Momen Hari Raya Waisak 2023

FAJAR, PAREPARE — Hari Raya Waisak memiliki makna mendalam bagi umat Buddha. Terlebih mampu mengaktualisasikan ajaran luhur sang Buddha dalam kehidupan sehari-hari.

PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM) Finance Kantor Cabang Parepare, misalnya. Mereka ikut andil memperingati Hari Raya Waisak 2023.

Salah satu caranya dengan masif melaksanakan Corporate Social Responsibility (CSR). Sasarannya ialah Vihara Budha Dharma Parepare di Jalan Daeng Parani No 2, Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Parepare.

Sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, WOM Finance Parepare turun memberikan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Branch Head WOM Finance Parepare, Oktaweno Orlando dan diterima oleh Peter Hejaya selaku perwakilan dari Vihara Budha Dharma.

Oktaweno mengatakan jika bantuan operasional kepada Vihara Budha Dharma nantinya akan didistribusikan pihak Vihara. Tujuannya demi meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat penerima bantuan sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan,” harapnya, Senin, 12 Juni.

Sementara, Peter selaku perwakilan dari Vihara Budha Dharma menyampaikan apresiasinya atas partisipasinya dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat ini digelar untuk membangkitkan solidaritas dan menjadikan Waisak sebagai hari raya yang tidak hanya dirasakan oleh umat Buddha saja, namun juga oleh warga masyarakat lainnya,” tandasnya.

Asal tahu saja, bantuan serupa juga serentak dilakukan WOM Finance di Indonesia. Tercatat, ada 10 kota yang ikutan melaksanakan kegiatan serupa. Di antaranya, Magelang, Mauk, Medan, Kuala Tungkal, Bandung, Jakarta, Mojokerto, Samarinda dan Parepare. (muh)

News Feed