English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Anniversary 5th, Komunitas TOSCA Chapter of Celebes Touring ke Jawa

FAJAR, MAKASSAR — Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter of Celebes merupakan komunitas otomotif pengguna Toyota Sienta yang resmi didirikan pada 28 April 2018 lalu.

Hingga saat ini, komunitas TOSCA telah memiliki kurang lebih 1.500 member yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Di antaranya Jabodetabek, Sumatera Utara, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, Kalimatan Tengah, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, dan Barat.

Memasuki perayaan anniversary yang kelima, TOSCA Chapter of Celebes menggelar Celebes Touring to Java ke Surabaya, Malang, dan Yogyakarta. Tak hanya touring. TOSCA Chapter of Celebes juga akan melakukan charity berupa penyerahan bantuan ke panti asuhan. Sekitar 25 member TOSCA Chapter of Celebes akan ikut meramaikan touring ini.

Ketua TOSCA Chapter of Celebes, HM Naswarulhaq mengungkapkan, touring kali ini bukan hanya sekadar touring biasa. Namun ajang silaturahmi antarmember TOSCA yang tersebar di wilayah Jawa dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, touring TOSCA Chapter of Celebes ini dapat terlaksana atas dukungan dari Kalla Toyota. Di setiap kegiatan TOSCA Chapter of Celebes selalu didukung oleh Kalla Toyota. Kami juga berharap teman-teman di TOSCA Chapter of Celebes dapat memberikan kontribusi yang berarti kepada Kalla Toyota,” paparnya.

“Saya selaku perwakilan TOC Celebes mengucapkan selamat kepada TOSCA Chapter of Celebes yang akan melaksanakan tour ke Jawa. Tetap safety riding dan jaga kekompakan serta tertib berlalu lintas. Dan yang terpenting, membawa TOSCA Chapter of Celebes dan Kalla Toyota sebagai salah satu dealer terbaik di Kawasan Timur Indonesia,” sambung Agus Suherman, Ketua Toyota Owners Club (TOC) Celebes.

News Feed