English English Indonesian Indonesian
oleh

Andi Fahsar: Komposisi Bacaleg Kita Sangat Potensial dan Berkualitas

Ia juga menargetkan penambahan kursi di setiap dapil. Yang pasti semua anggota Fraksi Golkar saat ini kembali mendaftarkan diri jadi bacaleg.

“Jadi bacaleg kita bervariasi. Ada kader senior, ada pendatang baru, ada milenial, dan semua anggota Fraksi Golkar mendaftar kembali,” lanjut dia.

Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Kabupaten Bone, Irwandi Burhan memaparkan, pihaknya terus berupaya untuk mempersiapkan segala hal dari seluruh aspek untuk menghadapi pemilu 2024. Pihaknya optimis tetap yakin bisa meraih kemenangan.

“Kami harap kita harus tetap menjaga ritme, semangat, dan saling menopang bagi para seluruh bacaleg pasti kita bisa menang. Karena starting kita yang paling bagus di antara semua partai,” tegas Ketua DPRD Bone Itu.

Ketua KPU Bone, Izharul Haq menyampaikan, Partai Golkar merupakan partai pendaftar ke-14 yang datang di KPU Bone. Berkasnya langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim dan dinyatakan lengkap.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan berkas secara fisik dengan ini dinyatakan berkas partai Golkar Bone memenuhi syarat dan diterima oleh KPU,” pungkasnya. (sae)

News Feed