English English Indonesian Indonesian
oleh

Meriahnya Festival Pelajar SMA Negeri 8 Bone

FAJAR, BONE-Dalam rangka menyemarakkan Hari Pendidikan Nasional, SMA Negeri 8 Bone menyelenggarakan Festival Pelajar 2024 tingkat SMP/MTS se-zonasi UPT SMA Negeri 8 Bone.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bone, Andi Sukmawati Andi Zubaer dan dihadiri guru dan staf SMA Negeri 8 Bone, seluruh tamu undangan, beserta seluruh peserta, Jumat, (3/5/24) di Aula SMA Negeri 8 Bone.

Festival Pelajar 2024 ini merupakan kerja sama antara pihak sekolah dan OSIS, yang bertujuan untuk merayakan Hari Pendidikan Nasional sekaligus memperkenalkan SMA Negeri 8 Bone.

Terdapat beberapa cabang lomba pada kegiatan ini, di antaranya lomba kesenian (Vokal Grup & Sajak Bugis), lomba kejurnalistikan (Fotografi & Videografi), lomba kerohanian (Da’i Remaja & Adzan), serta lomba olahraga (Futsal).

“Saya harap, dengan adanya kegiatan Festival Pelajar ini, dapat menjadi sebuah ajang untuk mengasah bakat dan mengekspresikan keterampilan siswa-siswi sekalian. Serta mendapatkan kesempatan untuk saling belajar untuk menjalin kerjasama yang kuat, dan melahirkan anak muda yang berprestasi dan berbakat,” ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bone, Andi Sukmawati Andi Zubaer.

Kegiatan Festival Pelajar 2024 tingkat SMP/MTS se-zonasi UPT SMA Negeri 8 Bone ini dilaksanakan selama 5 hari dan resmi ditutup pada Sabtu (4/5/24) oleh Camat Kajuara, Andi Yulianto, yang dihadiri oleh Danramil Kajuara, Kepala Sekolah SMP/MTS yang ikut serta, ibu/bapak guru dan staf SMA Negeri 8 Bone, para tamu undangan beserta seluruh peserta lomba.

News Feed